Tiba-tiba Pingsan, Perempuan di Pengadegan Dibawa Polisi ke Puskesmas

bbraling.admin

Seorang perempuan ditemukan pingsan di depan sebuah toko wilayah Desa/Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga, Senin (22/8/2022). Polisi dari Polsek Pengadegan yang datang ke lokasi kemudian membawanya ke puskesmas.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan pihaknya yang mendapat laporan ada perempuan tergeletak di depan toko langsung mendatangi lokasi. Kemudian mengevakuasi perempuan tersebut ke puskesmas.

“Saat anggota mengecek kondisinya masih hidup, kemudian kami evakuasi ke puskesmas menggunakan mobil dinas polsek untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Dari data yang diperoleh perempuan tersebut diketahui bernama Amelia Nur (18) warga Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari. Kemudian kami berusaha menghubungi keluarganya untuk datang.

“Hasil pemeriksaan kondisi perempuan tersebut diketahui normal. Tekanan darah, denyut nadi dan saturasinya normal namun masih lemah dan terasa pusing,” jelasnya.

Dari keterangan yang diperoleh, perempuan tersebut mengaku mengalami vertigo. Kemudian membeli obat di toko namun tidak ada. Saat keluar toko tiba-tiba ia pingsan dan setelah sadar sudah berada di puskesmas.

“Setelah keluarganya datang kemudian kami serahkan perempuan tersebut kepada pihak keluarga,” pungkas kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pawai Kebangsaan di Purbalingga Meriah

Pemerintah Kabupaten Purbalingga menggelar pawai bertema kebangsaan pada Minggu (21/8/2022). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Mengingat, dua tahun belakangan ditiadakan sebab adanya pandemi Covid-19 dan kini akhirnya bisa terselenggara kembali. Pawai kebangsaan yang diikuti oleh sejumlah 151 rombongan dari berbagai instansi/organisasi dimulai dari GOR […]